Chuck Norris, Manusia Terkuat di Dunia

Chuck Norris dilahirkan di sebuah rumah tua di Kentucky. Ia lahir dengan cara yang tidak biasa, ia me-roundhouse kick (tendangan memutar) rahim ibunya, dan ia lahir sendiri. Tidak lama setelah itu tumbuhlah jenggot, dan proses kelahirannya oleh dunia kedokteran dipercaya sebagai Operasi Caesar pertama di dunia.

Ketika usianya menginjak dewasa, Chuck Norris menjual jiwanya kepada iblis demi mendapatkan wajah sangar dan kekuatan super yang tidak ada tandingannya. Setelah transaksi selesai, Chuck me-roundhouse kick si iblis di wajahnya dan merebut jiwanya kembali.

Air mata Chuck Norris memiliki kekuatan magis menyembuhkan kanker paling ganas sekalipun. Sayang, Chuck Norris tak pernah menangis.

Chuck Norris juga kebal terhadap kanker. Untuk membuktikannya, Chuck merokok 15 bungkus rokok per harinya. Dua tahun kemudian, oleh dokter ia divonis mengidap 7 kanker ganas di tubuhnya. Chuck lalu push-up selama 30 menit, dan ketika diperiksa kembali semua kanker di badannya telah lenyap.

Tahukah anda tentang Red Bull (Kratindaeng)? Red Bull adalah semacam minuman dalam kemasan yang dibuat langsung dari air seni Chuck Norris dan membuat siapapun yang meminumnya menjadi kuat walaupun tak sekuat Chuck.

Pernah suatu ketika seorang laki-laki memanggil Chuck Norris dengan nama aslinya, “Charles”. Chuck tidak bergeming. Ia hanya menatap laki-laki itu sampai kemudian laki-laki itu meledak.

Chuck Norris juga tidak pernah membaca buku. Ia hanya menatap buku-buku itu hingga ia mendapat informasi yang ia butuhkan.

Jalan tercepat untuk mencapai jantung seorang manusia adalah dengan tinju Chuck Norris.

Tidak ada dagu dibalik jenggot Chuck. Yang ada hanya tinjunya yang lain.

Chuck Norris pernah bertaruh dengan NASA bahwa ia dapat menjelajahi ruang angkasa tanpa baju astronot. Pada 19 Juli 1999, Chuck Norris yang telanjang kembali memasuki atmosfer bumi, setelah menjelajah lebih dari 14 galaksi dan mencapai temperatur 3 . 10┬│ ┬░celcius. NASA yang kecewa mengklaim bahwa itu adalah meteor dari galaksi lain, berhutang segelas bir kepada Chuck.

Karakter Chuck Norris pernah dimunculkan di game “Street Fighter II”, tetapi kemudian dihilangkan oleh developernya karena setiap tombol yang ditekan membuatnya melakukan roundhouse kick.

Chuck Norris tidur dengan cahaya malam. Bukan karena Chuck takut gelap, tetapi gelap yang takut Chuck.

Chuck Norris pernah memesan “Big Mac” di Burger King, dan dia dapat satu.

Chuck Norris dapat bersin dengan mata tetap terbuka.

Suatu ketika, seekor beruang ingin memakan Chuck Norris. Chuck sadar akan hal itu, dan memperlihatkan tinjunya yang perkasa kepada beruang itu. Tidak lama kemudian beruang itu memakan dirinya sendiri, karena dia tahu tinju Chuck akan jauh lebih menyakitkan.

Chuck Norris tidak pernah berburu karena kata “berburu” mengandung kemungkinan kegagalan. Chuck Norris selalu “membunuh”.

Seorang lelaki buta pernah menginjak sepatu Chuck Norris. Chuck lalu membentaknya, “Tidak tahukah kamu siapa aku? Aku Chuck Norris yang hebat!” Ajaibnya, setelah mendengar nama “Chuck Norris”, lelaki itu tiba-tiba tidak buta lagi. Sayangnya, hal pertama yang dia lihat adalah roundhouse kick yang fatal dari Chuck Norris.

Para ilmuwan percaya bahwa energi yang digunakan ketika Big Bang (ledakan besar pembentuk alam semesta terjadi) adalah sama dengan 1CNRhK (Chuck Norris Roundhouse Kick/tendangan memutar Chuck Norris)

Chuck Norris membuat mesin waktu untuk mencegah penembakan Presiden Amerika John F. Kennedy. Ketika Oswald (Pembunuh JFK) menembak, ketiga pelurunya berhenti tepat di jenggot Chuck tanpa luka sedikitpun. Tidak lama setelah itu John F. Kennedy yang melihatnya meninggal dalam kekaguman.

Setelah melalui perdebatan yang panjang dan alot, Presiden Amerika kala itu Harry S. Truman lebih memilih untuk menjatuhkan bom atom ke Hiroshima dan Nagasaki daripada mengirim Chuck Norris ke sana. Alasannya? Menjatuhkan bom atom rupanya jauh lebih manusiawi daripada mengirim Chuck.

Chuck Norris pernah menjatuhkan sebuah pesawat tempur Jerman dalam Perang Dunia 2, hanya dengan mengacungkan telunjuknya dan berkata, “BUM”.

Jika batu mengalahkan gunting, gunting mengalahkan kertas, dan kertas mengalahkan batu, apa yang dapat mengalahkan mereka bertiga secara bersamaan? Jawab: Chuck Norris

Chuck Norris dapat membunuh dirinya sendiri dan tetap hidup.

32 thoughts on “Chuck Norris, Manusia Terkuat di Dunia

  1. masa sih kalo dia orang terkuat didunia,dengan berbagai karunia yang ada padanya…cuma seadainya ia bisa membunuh dirinya sendiri dan tetap hidup,,,wah itu tanda tanya besar…!!!!!!!!

  2. saya gak percaya 1000%. datangkan orangnya ke hadapanku. semua itu hanyalah kekuatan setan yang kalah dengan kekuasaan Allah Ta’ala. ketahuilah sesungguhnya makar syetan itu lemah.

  3. itu di amerika kalo di indonesia cak nurish kelahiran jawa timur dia yang terkuat, waktu perang kemerdekaan semua tentara belanda mati hanya dengan sekali lemparan tusuk sate

  4. hahaha..yang ngomen ini serius uda pd gila otaknya..ckckckckck..kasian..kasian….sadar men ini just guyonan…cerita lucu…

    • dasar yg komen anak tolol gak berpendidikan.
      Ini HUMOR,cma candaan doang
      artikel ini aj nyontek di tolololpedia.gk kreatif

  5. Gk mungkin!klo ada orang sperti chuck norris yg menjelajahi 14 galaksi,napa gk dijadiin astronot aj buat meniliti hal2 di angkasa luar yg blum diketahui manusia?ato hal2 lainnya sperti membuat pesawat luar angkasa yg anti terhadap panas matahari dan lain-lain yg tidak mungkin

    Yah sedikit ktawa buat nih crita lgi pula ini “HUMOR”

  6. Wkwkwkwk … Yg komen serius juga karena disuruh sama chuck norris gan, kalo ga bakal di roundhouse kick, makanya mereka nurut. Cz chuck ga mao dirinya dibuat becandaan :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s