15 Oktober 2011 tepat pukul 4.30 pagi

Ngga tau ntah setan apa yang membuat aku seketika ini juga pengen login ke akun wordpress ku dan ingin posting tulisan.

NGEBLOG saat ini udah seperti sesuatu yang mewah buatku, selain beban kerjaan yang semakin menumpuk, kebutuhan hidup yang memang harus dipenuhi juga membuat aku ga sempat mikir untuk ngeblog dan memang disatu sisi aku kadang-kadang tidak sadar kalau umurku ini sudah tergolong tua.

Kadang masih teringat masa masa 6 taun yang silam, saat itu ga ada beban pikiran sama sekali, semuanya plong.. malah kadang aku ngerasa ini masih taun 2006 dimana umur aku masih 21 taun, tapi ternyata itu sudah 6 taun yang lalu. fiuh.

Semua ini pasti berawal dari keisenganku buka youtube karena penasaran liat video klipnya blink 182 yang reuni dan udah buat 1 album baru. yah… si blink ini langsung mengingatkan aku pada saat saat dimana aku masih hobi maenin gitar sama temen temen sekolahku alias ngeband. memang.. sebelum terlalu addict dengan internet, aku sebenarnya pengen punya band yang terkenal. biasalah, angan angan anak sma.

Setelah ngebuka video klipnya blink, aku langsung liat tautan disamping, dimana ada video klipnya green day, eh… waktu ngebuka video klipnya green day yang basketcase, aku ingat ama avril lavigne yang juga nge-cover-in lagu ini. Perasaan aku pun kembali melayang jauh ke tahun 2007 dimana aku teringat seseorang yang gila avril. yah.. ga usah sebut merk lah..

Yah, taun itu.. taun yang mengubah hidupku.. kenal ama yang namanya scam, punya duit banyak, shopping gila gila-an, tanpa mikirin masa depan,

Hidup memang jalannya maju, ga bisa mundur.. tapi harus tetap dijalanin.. namanya juga idup..

Leave a comment