postingan aneh

waktu check bulletin boardnya friendster, eh kebaca ini bulletin.. sapa yang ngarang ini??

ini adalah judul film dan translatenya in bataknese

hahahaha

nih dia

1. Enemy at the gates — Matte ho, nga ro musuhi!
2. Remember the Titans — Ingot hamu partompaon i
3. The Italian Job — Parbola
4. Die Hard — Dang ra mate
5. Die Hard II — Tong, dang olo mate
6. Die Hard III — Dang marna mate puang !!
7. Bad Boys — Si roa balangs
8. Sleepless in Seattle — Markombur di radio, diaboi modom?
9. Lost in Space — Dibondut banua holling
10. X-Men — Pantang so bilak
11. X-Men 2 — Tong sai pabilak-bilakhon
12. The Brotherhood of War — Manat Mardongan-tubu
13. Paycheck — Bayar habis panen ma i, bah!
14. Independence Day — Agustusan
15. The Day After Tomorrow — Haduan
16. Die Another Day — Ai hatop nai ho mate ompung, dang boi painteonmu minggu naro? nga panen hita disi..
17. Home alone — Nunga lao tu balian natorasna
18. Silence of the Lamb — Hambing Parhohom
19. Planet of the Apes — Huta ni angka Bodat
20. Gone in Sixty Second — Marimpot-impot
21. Original Sin — Na taboi puang … (hush)
22. Freddy vs Jason — Peredi VS Jekson
23. Air Bud — Panangga (biang)
24. How To Lose A Girl in 10 Days — Nunga ditopari haletna
25. Lord Of The Ring — Tulang. (ai tulang do si jalo tintin marangkup; tulang ni anak, dohot tulang ni boru, ido kan ? )
26. Deep Impact — Hansit naii
27. Million Dollar Baby — Ai sajuta arga ni Babi saonari?
(Butetttt, nga dilean ho mangan babi ???? )
28. Blackhawk Down — Lali lao manangkup manuk
29. Saving Private Ryan — (Ai ise si Ryan on? So ditanda batak goar ‘rian’. Na adong Peredi, Jekson, Mikael, Ultop, Poltak … dll.)
30. Dumb and Dumber — Lam Loakon
31. The Collateral — Si Padalan Hepeng (rentenir nih yee)
32. Braveheart — Parate-ate
33. Payback — Garar Utangmu
34. My Greek Big Fat Wedding — Muli sikobol-kobol
35. I Know What You Did Last Summer – Datu
36. I Still Know What You Did Last Summer – Berarti Datu Bolon Ibana
37. Cold Mountain — Dolok Sanggul
38. Drunken Master — Parmitu
39. Any Given Sunday — Marminggu Hamu puang
40. The Gift — Durung-Durung
41. Run Away Jury — Martabuni Ho Tulang
42. Step Mom — Inang Panirang-Nirangan
43. Lion King = Sisingamangaraja
44. Beautiful Mind = Nipi Nama i
45. Mr. Mrs. Smith = Smith Dohot Oroan na.
46. Stop or my mom will shoot — Par roha ina
47. Rest In Peace = Dison Do Maradian (bah, judul film apa pulak lagi ini hehehe…)
Advertisements

nagabonar come again!

the poster nagabonar

buat yang lahirnya taun 1985 keatas pasti belom pernah nonton film ini sewaktu launching, kalo pun nonton aku jamin pasti ga ingat lagi, soalnya ni film udah pertama kali muncul taun 1986, berarti kamu masih umur 1 tahun atau dibawahnya donks..

nah, kemarin aku liat situsnya 21cineplex.com, disitu aku liat kok ada poster nagabonar?? [bukan nagabonar jadi 2] ia.. nagabonar! dan setelah aku liat list pemainnya ternyata emang benar itu nagabonar yang pertama.. wahh pasti lucu nih..

walaupun aku lahirnya tahun 1985 dan emang ga pernah nonton film ini waktu pertama keluar, tetapi berkat kemajuan tehnologi dan kemauan para pembajak.. hahaha, aku udah pernah nonton ni film. filmnya aku tonton sekitar 1 tahun yang lalu waktu naga bonar jadi 2 mau launching, maksudnya sih biar ga bingung waktu nonton film 2 [soalnya biasanya squel kan berhubungan erat tuh]. nah setelah nonton tu film baru aku yakin kalo itu emang film terkeren dijaman itu.. komedinya, actionnya, logat bataknya dapat semua!! serasa nonton film yang dibintangi ama orang siantar semua lah heheheh..

nah buat yang belom pernah nonton sama sekali dan atau pun yang pengen nonton lagi, aku saranin tonton deh.. filmnya keren!

dragon ball z

sapa sih yang ga kenal ama dragon ballz? apalagi yang rutinitas hari minggu pada masa kecilnya itu nonton kartun sampe jam 10. kalo masi ada jg yang ga tau, waduh kamu itu termasuk manusia yang kuper pada masa kecil [ga peduli gimanapun gaulnya kamu skarang, yg penting masa kecilmu itu kuper], nah berhubung kemarin aku baru beli dvd nya dragon ball di pajak usu, aku mau cerita.

dvd yang aku beli itu episode waktu mau munculnya si majin buu, waktu nonton tu film aku langsung teringat masa masa kecil dulu, pagi2 nonton abis nonton doraemon langsung nonton film ini, dan yang baru kusadari ternyata indosiar itu termasuk┬ápembodoh anak anak.. soalnya begitu aku liat filmnya, ternyata aku sadar selama kecil aku selalu di bodoh2in ama indosiar, soalnya dari tahun 1993 sampe 2000 filmnya ga abis abis.. hahhahah… wong maennya cuman 1/2 jam, potong iklan 15 menit.. cuman 15 menit doank selama seminggu… hahahaha.. parah

andaikan aku dulu nonton dvdnya… pasti ga semalang ini..