ketika ulat muncul dimata

tau ulat gak?menurut saya, deksripsi ulat adalah sejenis binatang yang memiliki tubuh bulat panjang (gak panjang panjang amat lah), kecil dan tidak memiliki perasaan *gubrak*

nah kalo menurut wikipedia deskripsi ulat itu ialah

Ulat adalah tahap larva dari spesies dalam ordo Lepidoptera, yang mencakup kupu-kupu dan ngengat. Kebanyakan adalah pemakan tumbuhan walaupun beberapa spesies merupakan pemakan serangga. Kebanyakan ulat dianggap sebagai hama dalam pertanian. Banyak spesies ngengat dikenal karena tahap ulatnya menyebabkan kerusakan pada buah dan produk pertanian lainnya.

trus bagaimana kalo tuh ulat ada muncul dimata? pasti serem tuh…

—-

waktu jalan di jalan raya yang penuh debu kita biasa terkena debu atau asap kan? kita tau gak apa aja yang masuk ke mata kita?? mendingan kalo yang masuk itu cuma debu.. gimana kalo telur ulat?

nah aku ada dapat cerita dari kaskus *hai kaskuser* bahwa ada orang yang dimatanya tumbuh ulat.

ceritanya gini nih :

sewaktu dijalan raya, matanya dia kena sesuatu yang pertamanya itu dia kita cuma debu, Continue reading

Advertisements